4 Tahun Urus BTS, Bang Shi Hyuk Raih Presendential Award

Senin, 04 Desember 2017 - 16:31 WIB
4 Tahun Urus BTS, Bang...
4 Tahun Urus BTS, Bang Shi Hyuk Raih Presendential Award
A A A
JAKARTA - Bang Shi Hyuk, CEO dari Big Hit Entertainment menerima Presedential Award dari Korea Content Award 2017. Acara yang dihelat di COEX Mall, Selasa (5/12/17) ini diselenggarakan oleh The Korea Creative Content Agency dan The Ministry of Culture, Sports, and Tourism.

Korea Content Award merupakan acara yang diadakan untuk memberikan apresiasi kepada orang-orang yang telah membuat industri hiburan Korea bersinar lewat pekerjaan yang dilakukannya. Tahun ini, sebanyak 27 orang akan menerima pengghargaan yang terbagi menjadi 4 kategori, yaitu kemajuan luar negeri, penyiaran, animasi, dan karakter.

Bang Shi Hyuk menerima penghargaan karena perannya dibalik kesuksesan yang diraih boy group besutannya, BTS. Beberapa keberhasilannya, album terbaru BTS “Love Yourself:Her” berhasil menjadi album Kpop dengan peringkat tertinggi di chart Billboard 200. Mereka juga berhasil memenangkan Top Social Artist di 2017 Billboard Awards.

Baru-baru ini, dia juga menjadi pembicara di MAMA Award 2017. Dalam pidatonya, Bang Shi Hyuk mengungkapkan keberhasilan BTS menembus pasar Amerika Serikat karena fandomnya yang kuat.

“Dengan fandom yang kuat, BTS bisa menunjukan potensinya berdampingan dengan genre Amerika atau tampil dengan genre baru yang unik,” tuturnya seperti yang dikutip Soompi.

Sementara,beberapa tokoh lainnya juga akan merima penghargaan Korea Content Award. Salah satunya Kim Dae Il dari perusahaan pengembang game Pearl Abyss yang akan menerima Presedential Award untuk kategori kemajuan luar negeri bersama dengan Bang Shi Hyuk.

Sedangkan,Lee Dong Hwi akan menerima Presedential Award di kategori penyiaran lewat acara JTBC yang dibuatnya "War of Words".
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0773 seconds (0.1#10.140)